Oleh: numisku | 20 April 2010

Delapan Tahun Tidur Gunakan Bantal Berisi Rp100-an Juta

Sana`a (ANTARA News) – Seorang warga Tabuk, Arab Saudi, baru sadar bahwa bantal yang dipakainya untuk tidur selama delapan tahun ini ternyata berisi uang 22 ribu riyal (sekitar rp54juta), sebagian berupa uang lama yang nilainya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Bantal tersebut, seperti dilaporkan harian Al-Madinah, Saudi, Kamis, didapat Mouhi Farhan (nama warga tersebut) dari pembagian jatah dua orang suami istri yang meninggal sekitar delapan tahun lalu.

Mouhi sebagai salah seorang tetangga dekat kedua almarhum itu mendapat jatah bantal dan beberapa alat rumah tangga lainnya. Selama delapan tahun menggunakan bantal tersebut ia tidak sadar bila di dalam bantal tersebut ada uang.

Setelah delapan tahun, sang istri ingin mengganti kapuk bantal dan tiba-tiba melihat ada bungkusan berisi uang sebanyak 22 ribu riyal, sebagian berupa uang pada masa Raja Faisal Bin Abdul Aziz. Bagi kolektor uang lama, nilanya bisa mencapai ratusan juta.

“Kelihatannya kedua suami istri yang sudah almarhum itu dan tinggal di daerah pedesaan sengaja menyimpan uangnya dalam bantal. Walaupun saya lagi butuh uang, namun saya serahkan sepenuhnya ke pengadilan untuk menentukan hak siapa,” ujar Mouhi.(*)

(antaranews.com)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori